Jumat, 10 Februari 2012

Kumpulan kata mutiara Warren Buffett

Kumpulan kata mutiara Warren Buffett yang indah untuk hidup yang lebih baik. Kata-kata bijak tentang Warren Buffett. Baca dan dapatkan inspirasinya di bawah ini:

Hal terpenting yang harus dilakukan ketika anda menemukan diri anda sendiri berada di dalam lubang adalah berhenti menggali (Warren Buffett)

Kami semata-mata berusaha takut ketika orang lain tamak dan tamak hanya ketika orang lain takut (Warren Buffett)

Dari tujuh dosa maut, iri hati adalah yang paling menggelikan, karena jika memilikinya, anda tidak akan merasa lebih baik. Anda merasa lebih buruk. Saya memiliki saat-saat yang menyenangkan dengan nafsu makan yang berlebihan…..kita tidak akan membahas sampai hawa nafsu (Warren Buffett)

Ketika anda menggabungkan ketidaktahuan dengan uang pinjaman, konsekuensinya dapat menjadi menarik (Warren Buffett)

Sebuah saham tidak mengetahui bahwa anda memilikinya (Warren Buffett)

Fakta bahwa orang-orang dipenuhi ketamakan, ketakutan, dan kebodohan itu dapat diprekdisi. Urutannya yang tidak dapat diprekdisi (Warren Buffett)

Ketika temperamen yang sesuai bergabung dengan kerangka kerja intelektual yang sesuai, anda berperilaku rasional (Warren Buffett)

Dalam mencari perusahaan yang akan diakuisisi, kami menerapkan sikap yang sama seperti orang yang sedang mencari pasangan hidup : Perusahaan harus aktif, tertarik, dan berpikiran terbuka, tetapi dalam keadaan tergesa-gesa (Warren Buffett)

Saya membeli baju yang mahal. Semuanya terlihat murah ketika saya kenakan (Warren Buffett)

Bayangkan anda memiliki sebuah mobil dan itu satu-satunya mobil yang anda miliki seumur hidup anda. Tentu saja, anda akan merawatnya dengan baik, mengganti oli lebih sering daripada yang diperlukan, mengendarai secara hati-hati, dsb. Sekarang, pikirkan anda hanya memiliki satu otak dan satu tubuh. Persiapkanlah diri anda untuk hidup dengan baik, rawat diri anda. Anda dapat meningkatkan pikiran anda dalam jangka panjang. Aset utama seseorang adalah dirinya sendiri sehingga pertahankan dan tingkatkan diri anda sendiri (Warren Buffett)

Saya tidak pernah berusaha memukul bola ketika bola itu masih berada di dalam sarung tangan pitcher. (Warren Buffett)

Semakin tidak hati-hati orang lain dalam melaksanakan urusan mereka, semakin kita harus lebih berhati-hati dalam melaksanakan urusan kita. (Warren Buffett)

Tidak ada hal lain seperti menulis yang memaksa anda untuk berpikir dan meluruskan pemikiran anda (Warren Buffett)

Jika anda membiarkan diri anda sendiri tidak disiplin dalam hal-hal kecil, kemungkinan juga anda tidak akan disiplin dalam hal-hal besar (Warren Buffett)

Anda hanya perlu melakukan beberapa hal yang tepat dalam hidup anda selama anda tidak melakukan terlalu banyak kesalahan (Warren Buffett)

Diversifikasi yang luas hanya diperlukan ketika para investor tidak memahami apa yang mereka lakukan (Warren Buffett)

Mengapa tidak menginvestasikan aset anda dalam perusahaan yang benar-benar anda sukai? Seperti kata Mae West, "Terlalu banyak hal baik dapat menjadi indah" (Warren Buffett)

Wall Street menghasilkan uang dari aktivitas anda menghasilkan uang dari inaktivitas (Warren Buffett)

Diversifikasi adalah perlindungan terhadap ketidaktahuan. Cara ini sangat tidak masuk akal bagi mereka yang mengetahui apa yang mereka lakukan. (Warren Buffett)

Saya tidak bisa menangani lima puluh atau tujuh puluh lima barang. Itu investasi gaya Nabi Nuh, Anda akhirnya hanya akan mendapatkan sebuah kebun binatang dengan cara itu. Saya lebih suka menaruh sejumlah uang yang berarti di sedikit barang (Warren Buffett)

Merekomendasikan sesuatu untuk dipegang selama tiga puluh tahun adalah pengorbanan diri yang jarang anda lihat di sebuah biara, apalagi di sebuah perusahaan pialang. (Warren Buffett)

Sepertinya ada beberapa karakteristik manusia aneh yang suka membuat hal-hal yang mudah menjadi sulit (Warren Buffett)

Sekolah bisnis lebih menghargai perilaku yang sulit dan kompleks daripada perilaku yang sederhana, tetapi perilaku yang sederhana itu lebih efektif (Warren Buffett)

Hasil poling opini publik bukanlah pengganti dari berpikir (Warren Buffett)

Ramalan biasanya memberitahukan lebih banyak tentang orang yang membuat ramalan itu daripada isi ramalannya (Warren Buffett)

Jangan bertanya kepada tukang cukur apakah anda perlu mencukur rambut (Warren Buffett)

Kawan saya menghabiskan waktu dua puluh tahun untuk mencari wanita yang sempurna; sayangnya, ketika dia menemukannya, ternyata wanita itu mencari pria yang sempurna. (Warren Buffett)

Ada saat ketika anda perlu mulai melakukan apa yang ingin anda lakukan. Ambil pekerjaan yang anda cintai. Anda akan melompat dari tempat tidur di pagi hari. Saya pikir anda gila jika terus melakukan pekerjaan yang tidak anda sukai karena anda pikir itu akan terlihat baik dalam resume anda. Bukankah itu seperti menabung untuk hari tua? (Warren Buffett)

Jika berhasil melakukan hole in one di setiap hole, Anda tidak akan lama bermain golf (Warren Buffett)

Kami jauh lebih menikmati prosesnya daripada hasilnya, walaupun saya sudah belajar untuk hidup dengan hasilnya juga (Warren Buffett)
Bukankah hebat jika kita dapat membeli cinta dengan harga $1 juta? Tetapi satu-satunya cara untuk dicintai adalah menjadi orang yang pantas dicintai. Anda selalu mendapatkan lebih daripada yang anda berikan. Jika tidak memberikan apa-apa.Tidak akan mendapatkan apa-apa.Tidak seorang pun yang saya kenal yang dicintai orang-orang lain yang tidak merasa berhasil.dan saya tidak dapat membayangkan orang-orang yang tidak dicintai dapat merasa sangat berhasil. (Warren Buffett)

Seorang manajer bisnis yang benar-benar baik tidak bangun di pagi hari dan mengatakan "Pada hari inilah aku akan memangkas biaya". Melainkan dia bangun di pagi hari dan memutuskan untuk berlatih bernapas. (Warren Buffett)

Ketika gagasan gagal, kata-kata adalah senjata yang langsung tersedia (Warren Buffett)

Anda mengetahui siapa yang berenang sambil telanjang ketika air surut (Warren Buffett)

Dapatkah anda menjelaskan kepada seekor ikan bagaimana rasanya berjalan di darat? Satu hari di daratan jauh lebih bernilai daripada seribu tahun membicarakannya, dan satu hari menjalankan bisnis juga sama bernilainya (Warren Buffett)

Ketika mencari orang yang akan dipekerjakan, Anda mencari tiga kualitas : integritas, kecerdasan, dan energi. Tetapi yang terpenting adalah integritas, karena jika mereka tidak memilikinya, dua kualitas lainnya, kecerdasan dan energi akan membunuh anda. (Warren Buffett)

Mengajarkan trik-trik lama ke anjing muda itu sulit (Warren Buffett)

Anda ingin belajar dari pengalaman, tetapi anda ingin juga belajar dari pengalaman orang lain kalau bisa (Warren Buffett)

Semakin pintar wartawannya, semakin baik masyarakatnya (Warren Buffett)

Anda harus berpikir mandiri. Yang mengherankan saya adalah bagaimana orang-orang yang ber-IQ tinggi tanpa berpikir lagi meniru orang lain. Saya tidak pernah mendapatkan gagasan yang baik dengan berbicara dengan orang lain. (Warren Buffett)

Jika kalkulus atau aljabar adalah keharusan untuk menjadi investor yang hebat, saya harus kembali menjadi loper koran (Warren Buffett)

Anda membayar harga yang sangat mahal di bursa saham untuk mendapatkan konsensus yang riang gembira (Warren Buffett)

Jika prinsip-prinsip sudah ketinggalan zaman, hal itu bukan lagi merupakan prinsip (Warren Buffett)

Saya adalah investor yang lebih baik karena saya seorang pengusaha, dan saya adalah pengusaha yang lebih baik karena saya seorang investor (Warren Buffett)

Bacalah buku Ben Graham dan Phil Fisher, baca laporan-laporan tahunan, tetapi jangan melakukan perhitungan dengan rumus-rumus yunani (Warren Buffett)

Cukup dengan inside information dan uang satu juta dolar, Anda dapat bangkrut dalam satu tahun (Warren Buffett)

Seseorang dapat berteduh hari ini karena ada seseorang yang menanam pohon lama sebelumnya. (Warren Buffett)

Saya mencari bisnis yang saya pikir dapat saya prekdisi bagaimana keadaanya dalam waktu sepuluh sampai lima belas tahun. Misalnya, permen karet Wrigley's. Saya rasa internet tidak akan mengubah cara orang mengunyah permen karet. (Warren Buffett)

Anda tidak perlu mendapatkan uang anda kembali dengan cara yang sama seperti ketika anda menghilangkannya (Warren Buffett)

Ketika seorang CEO didorong para penasehatnya untuk membuat kesepakatan, dia menanggapinya seperti remaja laki-laki yang didorong oleh ayahnya untuk menjalani kehidupan pribadi yang normal. Itu bukan jenis dorongan yang diperlukannya (Warren Buffett)

Anda dapat selalu memeras penjualan dengan turun ke pasar yang lebih rendah, tetapi sulit untuk kembali ke pasar di atas (Warren Buffett)

Dalam bisnis yang sulit, baru satu persoalan terselesaikan, persoalan lain akan muncul ke permukaan tidak pernah hanya ada satu kecoak di dapur (Warren Buffett)

Ada perbedaan besar antara bisnis yang bertumbuh dan memerlukan banyak modal untuk melakukannya dan bisnis yang bertumbuh dan tidak memerlukan modal. (Warren Buffett)

Reaksi dari manajemen yang lemah terhadap operasi yang lemah sering kali adalah akunting yang lemah (Warren Buffett)

Mengelola karier anda seperti investasi, tingkat kesulitan tidaklah menjadi masalah.Jadi anda dapat menyelamatkan diri anda dri kerugian dan masalah dengan mengendarai kereta yang tepat. (Warren Buffett)

Jika sebuah bisnis berjalan baik, pada akhirnya saham akan mengikutinya. (Warren Buffett)

Perputaran jarang berputar (Warren Buffett)

Akuntansi adalah bahasa bisnis (Warren Buffett)

Ketika manajemen dengan reputasi yang cemerlang menangani bisnis dengan reputasi ekonomi fundamental yang buruk, maka reputasi bisnis manajemen itu tetap utuh. (Warren Buffett)

Segala sesuatu yang tidak dapat berjalan selamanya akan berakhir. (Warren Buffett)
Uang, sampai tingkat tertentu kadang-kadang membawa anda ke lingkungan yang lebih menarik. Tetapi uang tidak dapat mengubah jumlah orang yang mencintai anda atau seberapa sehatnya anda. (Warren Buffett)

Dengan setiap investasi yang anda lakukan, anda perlu memiliki keberanian dan keyakinan untuk menempatkan setidaknya 10% dari kekayaan bersih anda dalam saham itu. (Warren Buffett)

Anda perlu berinvestasi dalam bisnis yang dapat dijalankan oleh orang bodoh, karena suatu saat orang bodoh yang akan menjalankannya. (Warren Buffett)

Jika saya tidak dapat menghasilkan uang dari bursa Amerika Serikat yang bernilai $5 triliun, mungkin agak sedikit bermimpi untuk berpikir bahwa semua yang perlu saya lakukan adalah pergi beberapa ribu mil lepas pantai dan mulai menunjukkan apa yang saya miliki. (Warren Buffett)

Gagasan saya tentang keputusan kelompok adalah melihat ke cermin. (Warren Buffett)

Anda perlu melihat saham sebagai satu bagian kecil dari bisnis. (Warren Buffett)

Tidak perlu melakukan hal-hal yang luar biasa untuk mendapatkan hasil-hasil yang luar biasa. (Warren Buffett)

Menikah karena uang mungkin gagasan buruk dalam situasi apa pun, tetapi benar-benar bodoh jika anda sudah kaya. (Warren Buffett)

Ikatan kebiasaan itu terasa begitu ringan sampai kemudian terlalu berat untuk dilepaskan. (Warren Buffett)

Saya tidak mencoba melompati halang rintang setinggi dua meter. Saya mencari halang rintang setinggi tiga puluh sentimeter yang dapat saya langkahi. (Warren Buffett)

Bursa, seperti Tuhan, menolong orang-orang yang menolong dirinya sendiri. Tetapi tidak seperti Tuhan, Bursa tidak mengampuni mereka yang tidak mengetahui apa yang mereka lakukan. (Warren Buffett)

Diperlukan waktu dua puluh tahun untuk membangun reputasi dan lima menit untuk melenyapkannya. Jika memikirkan hal ini, anda akan melakukan segala sesuatunya secara berbeda. (Warren Buffett)

Kebahagiaan tidak dapat membelikan anda uang. (Warren Buffett)

Wall Street adalah satu-satunya tempat orang-orang yang naik Rolls-Royce mendapatkan saran dari orang-orang yang naik kendaraan umum (Kereta) (Warren Buffett)

Anda perlu berinvestasi seperti pernikahan orang Katolik -Seumur hidup- (Warren Buffett)

Lebih mudah menjauhkan diri dari masalah daripada mengeluarkan diri dari masalah. (Warren Buffett)

Tidak mungkin menghapus tanda tangan di atas kontrak, jadi pikirkan semua yang perlu anda pikirkan sebelum membubuhkan tanda tangan. (Warren Buffett)

Kekayaan pribadi yang besar di negara ini tidak dibangun di atas portofolio yang terdiri dari lima puluh perusahaan. Kekayaan itu dibangun oleh seseorang yang mengenali satu bisnis yang luar biasa. (Warren Buffett)

Anda tidak dapat membuat kesepakatan yang baik dengan orang yang buruk. (Warren Buffett)

Jangan takut untuk meminta terlalu tinggi ketika menjual atau menawar terlalu rendah ketika membeli. (Warren Buffett)

Saya melakukan investasi pertama pada usia sebelas tahun. Sebelumnya saya hanya menyia-nyiakan waktu. (Warren Buffett)

Peraturan No.1 : Jangan rugi, Peraturan No.2 : Jangan pernah lupa peraturan No.1. (Warren Buffett)

Tidak ada resiko dalam membeli sekuritas dengan harga sebagian dari nilai yang sebenarnya. (Warren Buffett)

Pasar, seperti Tuhan, membantu mereka yang membantu dirinya sendiri. Tidak seperti Tuhan, pasar tidak memaafkan mereka yang tidak tahu apa yang mereka lakukan. (Warren Buffett)

Don't try to show off, just be your self and do what you enjoy doing. (Warren Buffett)

Jangan pamer, jadilah saja diri Anda sendiri dan lakukan apa yang sedang kamu lakukan dengan penuh nikmat. (Warren Buffett)

It takes 20 years to build a reputation and five minutes to ruin it. If you think about that, you’ll do things differently. (Warren Buffett)

Memerlukan masa 20 tahun untuk membangun reputasi, tetapi hanya memerlukan 5 menit untuk menghancurkannya. Jika Anda sadar akan hal itu, Anda dapat melakukan segala sesuatu dengan cara yang berbeda. (Warren Buffett)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar